Beranda Politik Sergio Aguero Dipastikan Absen Lawan Juve

Sergio Aguero Dipastikan Absen Lawan Juve

135
0
Sebarkan
Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero.
Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero.

Manchester, sewarga.com – Cedera yang dialami Sergio Aguero pada laga versus Crystal Palace, Sabtu (12/9/2015), berbuntut panjang. Dia pun harus absen pada laga pertama Liga Champions melawan Manchester City, Selasa (15/9/2015).

Pada laga versus Palace, Aguero hanya bermain selama 25 menit. Dia mengalami cedera lutut setelah terlibat kontak fisik dengan bek Palace, Scott Dann. Dia lalu ditarik dan digantikan Kevin De Bruyne.

Dari hasil pemindaian, Aguero dipastikan masih mengalami nyeri pada lututnya. Manajer Manuel Pellegrini pun mengonfirmasi bahwa pemain andalannya itu bakal absen versus juventus.

“Aguero tidak fit untuk laga besok. Dia mengalami cedera pada lututnya. Kami akan menunggunya. Kami akan melihat perkembangannya hingga sore ini,” ujar Pellegrini, Senin (14/9/2015).

“Kami memiliki Wilfried Bony dan Raheem Sterling yang bisa bermain sebagai penyerang. Jadi, kami masih memiliki opsi lain. Saya memercayai skuat ini 100 persen,” tutur manajer asal Cile itu.

Di sisi lain, juventus pun memiliki persoalan cedera pada skuatnya. Tiga gelandang mereka, yaitu Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, dan Claudio Marchisio, tidak dapat dimainkan pada laga melawan Manchester City karena cedera.

Selain laga antara Manchester City dan juventus, Grup D Liga Champions juga akan menyajikan pertandingan antara tuan rumah Sevilla dan Borussia Moenchengladbach.

Berbagi sumber

 


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.