Beranda Nasional Ahok dan Haverkamp Ikut Tes Diabetes Bersama Warga Rusun

Ahok dan Haverkamp Ikut Tes Diabetes Bersama Warga Rusun

81
0
Sebarkan

075948200_1442484715-P_20150917_145811Jakarta, sewarga.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi Rusunawa Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat. Kunjungannya kali ini untuk mewakili warga menerima stick test diabetes dari PT Merck.

Usai memberikan sambutan, Ahok meninjau beberapa meja pemeriksaan kesehatan yang berada di Blok I rusun. Peninjauan didampingi oleh Chairman of The Executive Board and Family Board of Merck KG Frank Stangenberg Haverkamp dan para pejabat terkait.

Mantan Bupati Belitung Timur itu sempat menghampiri barisan meja yang sedang memeriksa warga rusun. Beberapa katalog terkait diabetes juga ada di meja.

Ahok yang mengenakan batik bernuansa biru lalu mengarah ke tempat penimbangan dan pengukuran tinggi badan. Petugas yang notabene ibu-ibu canggung dan kesulitan Ahok karena posturnya yang tinggi. Hal serupa juga dilakukan oleh Haverkamp.

Setelah mengukur tinggi dan berat badan, pemeriksaan dilanjutkan dengan mengetes gula darah. Tak butuh waktu lama, hasilnya sudah terlihat.

“Berapa? 108. Wah bagus juga,” sahut Ahok di lokasi, Kamis (17/9/2015).

Ahok dan Haverkamp lalu melanjutkan tinjauan ke beberapa tempat lain, seperti klinik kesehatan dan tanaman yang tanam warga.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.