Beranda Hiburan Ditanya Status Pedangdut Tri Kurnia, Fathanah: Dia TTM

Ditanya Status Pedangdut Tri Kurnia, Fathanah: Dia TTM

276
0
Sebarkan

2044744-1Jakarta, sewarga.com – Sidang terdakwa suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (11/10/2013), berlangsung lagi. Dalam sidang itu, Hakim Nawawi Pomolango sempat menanyakan status hubungan Fathanah dengan pedangdut Tri Kurnia Rahayu.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (11/10/2013), Hakim Nawawi menyela saat jaksa penuntut umum membacakan sederetan uang yang pernah diberikan ke Tri Kurnia. Menurut Nawawi uang yang diberikan Fathanah ke Tri Kurnia lebih banyak ketimbang untuk istri Fathanah, Septi Sanustika.

“Yang istri anda itu Tri Kurnia atau Septi? Septi kan, tapi lebih banyak yang dikasih ke Kurnia,” kata Hakim Nawawi, Tipikor, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

“Biar gak ngantuk ya. Kan kalau ngomongin istri biasanya bisa melek ya kan,” sindir Hakim.

Sebelumnya, jaksa KPK, Rini Triningsih juga menanyakan status kedekatan Fathanah dengan Tri Kurnia.

“Maksudnya dekatan?” tanya jaksa.

“Ada istilahnya teman, TTM (teman tapi mesra),” jawab Fathanah dengan senyum.

Pertanyaan tersebut diajukan Jaksa KPK, Rini Triningsih seusai membacakan deretan transfer uang yang dilakukan Fathanah. Nama Tri Kurnia juga tercatat pernah menerima transfer uang dari Fathanah sebesar Rp 280 juta.

“Transfer Rp 70 juta sebanyak 4 kali ke Tri Kurnia Rahayu?” tanya jaksa.

“Iya dia pinjam karena katanya sakit dan ada rombak rumah,” tukas Fathanah.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.