Beranda Nasional Kala Ahok ‘Menggoda’ Ibu-ibu di Rusun Cengkareng

Kala Ahok ‘Menggoda’ Ibu-ibu di Rusun Cengkareng

115
0
Sebarkan

052089000_1440392601-20150822-Ahok2Jakarta, sewarga.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meninjau rusunawa Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat. Lewat sambutannya Ahok sempat menggoda ibu-ibu rusun.

Ahok meminta pelayanan kesehatan di setiap rusun harus optimal. Tak terkecuali untuk pemeriksaan gigi. Bagi Ahok, banyak warga Jakarta yang giginya bermasalah.

“Sampai urusan gigi pun harus diurusin. Saya lihat di sini banyak ibu-ibu masih cantik tapi ompong. Nanti suaminya punya alasan buat kawin lagi,” canda Ahok di saat menerima bantuan stick diabetes dari PT Merck di rusunawa Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu meminta para penghuni rusun tidak perlu takut untuk memeriksakan diri ke dokter di klinik rusun. Sehingga kesehatan warga tetap terjamin.

“Kami akan buat suami ibu tidak punya alasan untuk kawin lagi. Jadi tetap istikomah, tapi bukan ikatan suami takut istri kalau di rumah,” sambung Ahok.

Dengan adanya bantuan ini, bisa membantu Dinas Kesehatan dalam menjaga kesehatan warga. Petugas nantinya akan mendatangi warga yang sakit sehingga ditangani dengan cepat.

“Setiap rumah kami ingin program ketuk pintu dengan hati berjalan, cek kesehatan bapak ibu. Sistem kesehatan kita ini harus cepat, karena semakin cepat mengetahui bapak ibu sakit apa, semakin cepat kami tangani. Jangan takut ambil darah. Ke depan kalau di rusun lebih enak punya dokter pribadi, kalau malas turun, kami yang datang,” tutup Ahok.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.