Beranda Hiburan Selingkuhan Fathanah yang Tak Bisa Dimaafkan Septy Sanustika

Selingkuhan Fathanah yang Tak Bisa Dimaafkan Septy Sanustika

733
0
Sebarkan

news_69_1395289743Jakarta, sewarga.com – Septy Sanustika merasa kecewa ketika mengetahui suaminya, Ahmad Fathanah dekat dengan banyak artis cantik. Terlebih beberapa dari mereka tak cuma menerima kucuran dana, tapi juga menjadi wanita idaman lain bagi suaminya.

“Selama itu saya tak pernah curiga. Karena saya melihat suami saya sangat baik dan setia,” kata Septy Sanustika yang secara eksklusif blkak-blakan dengan Liputan6.com di Radio Muara Jakarta, belum lama ini. ( Baca Septy Sanustika: Awal Perselingkuhan Fathanah Dimulai dari HP )

181253_620
Ekspresi Ayu Azhari usai mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah.

“Sama Ayu Azhari saya sempat bertemu. Dia juga mengembalikan dana itu. Saya bisa ngobrol enak dengan dia,” papar Septy Sanustika. “Kalau sama Vitalia Shesya saya tak pernah bertemu dan nggak mau bertemu dia,” timpalnya.

Tapi di antara sekian banyak nama artis cantik yang dekat dengan Ahmad Fathanah, hanya ada satu nama yang tak pernah bisa dimaafkan oleh Septy Sanustika. (Baca Ayu Azhari Ikhlas Uang dari Fathanah Dirampas Negara )

2044744-1Artis itu dianggap Septy Sanustika telah menghianati dan menusuknya dari belakang. “Dulu dia itu sahabat saya. Saya sering bantu dia. Saya juga yang mengenalkan dengan suami. Tapi ternyata dia sejahat itu. Itu yang paling membuat saya sakit hati,” aku Septy.

Orang yang dimaksud Septy Sanustika adalah artis Tri Kurnia Puspita. Ia tak pernah menyangka kalau sahabatnya sendiri yang telah tega menghianatinya. “Awalnya aku menganggap dia (Tri Kurnia Puspita) sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan kami sempat membuat duet dan bersiap meluncurkan single,” jelas Septy Sanustika. ( Baca Ditanya Status Pedangdut Tri Kurnia, Fathanah: Dia TTM )

 Ahmad Fathanah saat memberikan keterangan di persidangan. Dalam persidangan kala itu, Fathanah mengaku telah mencuri dokumen KPK. (Liputan6 com/Danu Baharuddin)

Ahmad Fathanah saat memberikan keterangan di persidangan. Dalam persidangan kala itu, Fathanah mengaku telah mencuri dokumen KPK.

Hingga saat ini, rasa sakit hati Septy Sanustika terhadap Tri Kurnia Puspita tak pernah hilang.

Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.