Beranda Nasional Siang Ini, Wapres JK Temui Dubes Turki

Siang Ini, Wapres JK Temui Dubes Turki

81
0
Sebarkan
 Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika menemui wartawan begitu keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (Liputan6.com/Silvanus Alvin)

Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika menemui wartawan begitu keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (Liputan6.com/Silvanus Alvin)

Jakarta, sewarga.com – Sederet jadwal disusun untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK pada Kamis ini. Di antara sederet agendanya, yakni JK harus menerima Dubes Turki untuk Indonesia Zekeriya Akcam.

Sesuai jadwal yang dikutip dari laman Wapresri.go.id, Kamis (17/9/2015), JK akan menerima kedatangan Zekeriya di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB.

Lalu dilanjutkan dengan menerima Country Director World Bank for Indonesia, Rodrigo Chaves pada pukul 16.00 WIB.

Sementara pagi ini, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut bakal menghadiri acara penutupan pameran dan peringatan 70 tahun Palang Merah Indonesia (PMI) di Museum Nasional, Jakarta. Acara ini dijadwalkan pada pukul 10.00-11.00 WIB.

Dan dilanjutkan dengan menerima Ketua Dana Jaminan Sosial Nasional Chazali H Situmorang di Kantor Wakil Presiden. Kedatangan Chazali dijadwalkan pada sore nanti pukul 14.00 WIB.

 


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.