Beranda Nasional DPD RI Berikan Santunan kepada Aldo, Anak Korban Pengendara Go-Jek

DPD RI Berikan Santunan kepada Aldo, Anak Korban Pengendara Go-Jek

103
0
Sebarkan
Dailami Firdaus (baju batik) saat memberikan santunan kepada Aldo, korban kecelakaan maut yang melibatkan pengendara Gojek, di RSMC, Salemba, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).
Dailami Firdaus (baju batik) saat memberikan santunan kepada Aldo, korban kecelakaan maut yang melibatkan pengendara Gojek, di RSMC, Salemba, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Jakarta, sewarga.com – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) memberikan santunan kepada Gheraldo Banu Sepriski atau Aldo, korban tabrakan maut yang melibatkan pengendara Go-Jek dan Bus Kopaja.

Santunan hasil pengumpulan dana dari anggota DPD RI ini, merupakan bentuk kepedulian atas peristiwa yang menyebabkan Aldo kehilangan kedua orangtuanya.

“Ini kepedulian spontan dari teman-teman anggota DPD, setelah melihat kejadian yang menimpa Aldo,” kata anggota DPD RI, Dailami Firdaus di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Sumbangan sebesar Rp 12 juta tersebut diharapkan dapat membantu proses pengobatan anak dari Gunawan, pengendara Gojek yang tewas bersama istrinya Lilis Lestari, setelah ditabrak bus Kopaja di kawasan Pejaten, Jakarta, pada Rabu (16/9/2015).

Selain menyerahkan bantuan yang diterima oleh Dondon Suryana, paman Aldo, Dailami Firdaus juga menyatakan akan memberikan beasiswa hingga tingkat universitas kepada Aldo dan kakaknya, Gilda.

“Saya juga akan memberikan beasiswa kepada Aldo dan Gilda hingga universitas agar mereka dapat menjadi anak yang berguna,” sebut senator asal DKI Jakarta ini.

Pada kesempatan yang sama, beberapa pengendara Gojek juga memberikan santunan sebesar Rp 1juta, kepada anak dari rekan mereka yang tewas bersama istrinya dalam kecelakaan maut tersebut.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.