Beranda Nasional Sebelum Hilang, Imas Karyawati Minimarket Cantik Pakai Kaos Merah dan Jaket

Sebelum Hilang, Imas Karyawati Minimarket Cantik Pakai Kaos Merah dan Jaket

199
0
Sebarkan

Jakarta, sewarga.com – Belum ada kabar tentang keberadaan Imas Siti Sundari (17) yang tak kunjung pulang sejak lima hari lalu. Ade, ibunda Imas, menyebut tak ada yang berbeda dari anaknya sebelum akhirnya dinyatakan hilang.

“Dia pakai kaos merah, jaket merah bahan, dan celana hitam bahan. Pakai sepatu cokelat. Sama seperti biasa dia mau berangkat kerja saja,” kata Ade , Sabtu (19/9/2015).

Imas bekerja sebagai karyawati minimarket di gedung Wisma Antara, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Setiap harinya dia berangkat dari rumahnya yang terletak di Jl Raya Bogor, Jakarta Timur pukul 05.30 WIB dan pulang pukul 19.00 WIB.

“Dia kalau berangkat naik angkot 06, terus bus 502 kalau sudah di Kampung Baru,” imbuh Ade.

Pada Selasa pagi (15/9) itu Imas berpamitan untuk berangkat kerja ke orang tuanya. Tetapi rupanya Imas tidak sampai ke kantor.

Ade kemudian mendapat kabar dari sahabat putrinya yang bernama Yasmin bahwa Imas tengah mengikuti interview pekerjaan sehingga tak masuk kerja. Tetapi sayangnya Ade dan Yasmin tak tahu ke mana kira-kira Imas diwawancarai.

“Tidak ada yang beda dari Imas hari itu. Di pekerjaan juga katanya adem-adem saja, tidak ada yang aneh,” ujar Ade.

Orang tua Imas telah melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Jatinegara. Polisi pun masih mengecek terkait laporan ini ketika dihubungi detikcom.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.