Beranda Politik Adhyaksa Dault Ungkap Iuran Para Pendukung untuk Maju di Pilkada DKI

Adhyaksa Dault Ungkap Iuran Para Pendukung untuk Maju di Pilkada DKI

125
0
Sebarkan
Rachmat Gobel dan Hendardji hadiri acara pendaulatan Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, Ahad (20/9). (CNN Indonesia/Gilang Fauzi)
Rachmat Gobel dan Hendardji hadiri acara pendaulatan Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, Ahad (20/9). (CNN Indonesia/Gilang Fauzi)

Jakarta, sewarga.com – Adhyaksa Dault didaulat oleh para pendukungnya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Dukungan tersebut, menurutnya murni dari sahabat-sahabatnya para ustaz, cendekiawan dan artis.

Menurut Adhyaksa, mereka mengumpulkan dana pribadi untuk menyelenggarakan acara deklarasi ini. Hal tersebut menurutnya merupakan inisiatif mereka.

“Acara ini urunan dari mereka. Ustaz Wahfiudin Rp 20 juta, Ustaz Sambo Rp 20 juta dan Marwah Daud Rp 10 juta,” katanya di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Adhyaksa berkaca-kaca saat mengungkapkan itu. Suaranya terdengar parau menahan tangis.

“Saya terima kedaulatan ini dengan catatan, kalau ada yang lebih baik dari saya, demi Allah saya ikhlas,” ujarnya.

“Saya tidak pernah haus kekuasaan. Saya lahir di daerah dan besar di Jakarta, kalau diberi kepercayaan, saya tidak akan setengah-setengah,” imbuh pria yang saat ini masih menjabat sebagai Kakwarnas Pramuka tersebut.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.