Beranda Hiburan Ditanya Kapan Hamil, Istri John Legend Merasa Frustasi

Ditanya Kapan Hamil, Istri John Legend Merasa Frustasi

98
0
Sebarkan
Chrissy Teigen mengaku frustasi dengan pertanyaan banyak orang, mengapa ia dan John Legend belum juga menimang buah hati. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Chrissy Teigen mengaku frustasi dengan pertanyaan banyak orang, mengapa ia dan John Legend belum juga menimang buah hati. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta, sewarga.com – Istri dari solois John Legend, Chrissy Teigen, menulis cuitan di Twitter untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya.

Diketahui sebelumnya, Teigen dan Legend sedang berjuang untuk mengatasi masalah infertilitas.

Teigen berbicara mengenai masalah infertilitas saat diundang dalam acara bincang televisi yang dipandu oleh model Tyra Banks belum lama ini.

Dalam acara tersebut, Teigen mengaku frustasi dengan pertanyaan banyak orang, mengapa ia dan Legend belum juga menimang buah hati.

Teigen mengaku kalau ia dan Legend sudah sering mengunjungi dokter untuk mengatasi masalah tersebut.

Mengetahui idolanya sedang dirudung sedih, para penggemar Teigen lalu ramai-ramai memberikan dukungan melalui media sosial.

“Saya menerima banyak dukungan agar tetap tegar menghadapi masalah infertilitas ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk anda semua,” tulis Teigen dalam akun Twitter-nya.

“Ini membuat saya bahagia, karena ternyata masalah infertilitas bukan sesuatu yang harus ditutup-tutupi,” lanjut Teigen.

Selain Teigen, Banks juga mengalami masalah infertilitas. Saat ini, Banks sedang menjalin kaish dengan fotografer bernama Erik Asia.

“Saya lelah dengan semua pertanyaan bahkan di sosial media. Mereka tidak tahu apa yang sedang saya alami,” kata Banks.

Dilansir dari People pada beberapa waktu yang lalu, Banks tengah menjalani perawatan infertilitas untuk mengatasi masalahnya.

“Saat bertambah tua, masalah infertilitas akan semakin sulit. Tapi ini bukan masalah yang tiba-tiba muncul. Saya akan berusaha mengatasinya,” ujar Banks.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.