Beranda Politik Jokowi Dijadwalkan Buka Rakernas Nasdem Senin Malam di JCC Senayan

Jokowi Dijadwalkan Buka Rakernas Nasdem Senin Malam di JCC Senayan

199
0
Sebarkan

84512_deklarasi_nasional_demokrat_663_382Jakarta, sewarga.com – Presiden Jokowi dijadwalkan bakal membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 21-22 September 2015.

Seperti disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Enggartiasto Lukita.

“Presiden Joko Widodo akan membuka Rakernas Nasdem yang digelar pada Senin malam (21 September 2015) di JCC Senayan. Sementara Wapres Jusuf Kalla akan menutup acara itu pada Selasa malam (22 September 2015),” kata Enggartiasto di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Minggu (20/9/2015).

Rakernas yang bertema ‘Bersama Berjuang Menang’ itu akan diikuti antara lain oleh fungsionaris DPP, DPW, dan DPD Partai Nasdem. Serta para calon kepala serta wakil kepala daerah se-Indonesia yang diusung Partai Nasdem.

Selain Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, pembukaan acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, para pimpinan lembaga negara, para menteri Kabinet Kerja, serta para ketua umum partai politik lainnya.

Ia mengatakan, selama dua hari pelaksanaan kegiatan itu, para peserta akan memperoleh materi atau pembekalan dari kalangan internal dan eksternal Partai Nasdem.

“Kami akan mengundang pembicara dari lembaga survei yang memiliki kompeten, di antaranya Charta Politik, Barometer, dan Indikator,” kata Enggar.

Tak hanya itu, pada hari kedua Rakernas itu para peserta akan mendapatkan pengarahan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Mahkamah Konstitusi (MK).


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.