Beranda Politik Airin Diangkut Dengan Truk, 2 Lawannya Naik Mobil Mewah Keliling Tangsel

Airin Diangkut Dengan Truk, 2 Lawannya Naik Mobil Mewah Keliling Tangsel

125
0
Sebarkan

Tangerang, sewarga.com – Tiga pasangan┬ácalon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), diarak keliling kota, Minggu (20/9/2015). Ikhsan Modjo menumpang mobil Jeep Rubiccon, Arsid dengan Strada Triton, dan Airin diangkut dengan truk.

Pada karnaval kampanye tersebut, massa terpecah di 2 lokasi titik kumpul. “Memang ada 2 rute. Pertama para calon wakil walikota di lapangan tanah merah Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren. Dengan rute dari tanah merah, ngiter ke arah Graha Raya, keluar Jalan Bhayangkara, lalu Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, lalu finish di Taman Tekno BSD,” jelas Ketua KPU Tangsel Muhammad Subhan. ( Baca Dana Kampanye Airin-Benyamin Terbesar di Tangsel )

Lalu untuk rute para calon walikota titik kumpul di Lapangan Rempoa Ciputat Timur, kemudian jalan ke arah Jalan Raya H. Djuanda. Setelah itu ke arah Pamulang, Pamulang 2, Jalan Ciater, lalu keluar di Pasar Modern BSD, Jalan Raya Serpong, lalu menuju titik finish Taman Tekno BSD.

“Titik Rempoa ke BSD kira-kira 22,2 km, kalau dari tanah merah Graha Raya ke BSD jaraknya sekitar 17 km. Makanya sepanjang jalan itu kami kerjasama dengan Polres Tangsel dan Dishub untuk penanganann kemacetan lalu lintasnya,” tutur Subhan.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.