Beranda Politik Risma: Jangan Dibalas Bila Ada Black Campaign

Risma: Jangan Dibalas Bila Ada Black Campaign

54
0
Sebarkan
Foto: Dokumentasi PDIP
Foto: Dokumentasi PDIP

Surabaya, sewarga.com – Tri Rismaharini berharap suhu politik di Kota Surabaya menjelang pemilihan wali kota tidak memanas dan tetap kondusif. Ia pesan tidak ada upaya saling menjatuhkan dengan kampanye hitam.

Calon Wali Kota Surabaya yang diusung PDIP ini juga mengingatkan pendukungnya di Kota Pahlawan menaati norma yang ada, tidak melakukan perbuatan yang menciderai demokrasi.

“Jangan menjelek-jelekkan ya. Kita jaga bersama-sama kota ini. Ben kabeh lancar dan kutone tambah apik,” kata Risma didampingi calon wakilnya Whisnu Sakti Buana di sela-sela rapat koordinasi tim pemenangan di Hotel Sahid, Surabaya, Minggu (20/9/2015).

Sebaliknya bila ada serangan kampanye hitam untuk dirinya, Risma tidak terlalu menghiraukan. “Biarlah, saya pasrahkan ke Tuhan. Ojo dibales yo,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono menambahkan pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana telah mengintruksikan agar upaya pemenangan harus dilakukan dengan cara-cara yang cerdas dan elegan serta santun.

“Mari kita tunjukkan bahwa Surabaya bisa menyelenggarakan pemilukada dengan santun dan demokratis tanpa ada black campaign atau cara-cara yang kotor. Biar Kota Surabaya jadi contoh,”


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.