Beranda Nasional Teman Ahok: KTP Kami Sudah Kalahkan Suara Partai Politik

Teman Ahok: KTP Kami Sudah Kalahkan Suara Partai Politik

142
0
Sebarkan
191039120150919-172629780x390
Warga mengikuti acara Piknik Senja (Pikiran Unik, Senandung Jakarta) yang diselenggarakan oleh “Teman Ahok”, Sabtu (19/9/2015).

Jakarta, sewarga.com – Komunitas pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menamakan dirinya “Teman Ahok”, berharap dapat mengumpulkan 1 juta lembar KTP untuk mendukung Basuki maju dalam Pilkada DKI 2017.

Demikian disampaikan Singgih Muhammad Widiastomo, salah satu pendiri “Teman Ahok”.

“Target kita bulan Juli 2016 kita sudah bisa mengumpulkan 1 juta KTP, syukur-syukur sebelum bulan Juli. Kami harap bulan Juli kami bisa mendapatkan lebih,” ujar Singgih Muhammad Widyastomo, salah satu pendiri “Teman Ahok”, Sabtu (19/9/2015).

Ditemui pada acara “Piknik Senja” yang digelar “Teman Ahok” di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Singgih mengatakan, saat ini sudah terkumpul sekitar 208.000 lembar fotokopi KTP.

“Sampai hari ini sudah 208.000. Kita mengalahkan suara Partai Nasdem. Kita akan terus melaju dan rencana kita mengalahkan suara PKB, dan akhir tahun berencana mengalahkan suara Gerindra. Kita yakin banget di akhir tahun bisa mengalahkan suara Gerindra,” terang Singgih.

Untuk mencapai target tersebut, “Teman Ahok” berencana menambah sekitar 150 posko “Teman Ahok” di seluruh Jakarta hingga akhir tahun 2015.

Selain itu, rencananya posko-posko tersebut juga akan dibuka di semua kelurahan di Jakarta. Saat ini, posko “Teman Ahok” telah memiliki 20 booth di mall-mall Jakarta.

Sebagai informasi, “Teman Ahok” adalah kelompok relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kelompok ini mengajak warga masyarakat mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta.

Ajakan ini ditujukan kepada warga yang menginginkan Ahok maju sebagai calon gubernur pada 2017 mendatang.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.