Beranda Nasional Go-jek Pakai Motor Sport, Keren Dilihat Tidak Nyaman Ditumpangi

Go-jek Pakai Motor Sport, Keren Dilihat Tidak Nyaman Ditumpangi

114
0
Sebarkan

087363100_1442894736-wpid-img_20150605_092659Jakarta, sewarga.com – Fenomena sarana transportasi ojek online sedang marak berkembang di kota-kota besar Indonesia. Jakarta dengan populasi yang cukup padat membuat ojek online berkembang pesat dan menjadi sarana transportasi alternatif yang banyak dipilih warga ibukota.

kalangan pengojek online menggunakan sepeda motor dari berbagai jenis. Mulai dari skutik, bebek, hingga motor sport fairing pun digunakan untuk mengangkut penumpang.

Motor sport yang digunakan juga terdiri dari berbagai merek dan model. Contohnya di sekitar Stasiun Manggarai pernah dijumpai pengojek online menggunakan Suzuki Satria FU 150 yang merupakan sepeda motor light sport sedang menunggu penumpang.

Bahkan, menurut salah seorang wanita pengguna jasa ojek online bernama Melani, ia mengaku pernah mendapat ojek yang menggunakan Kawasaki Ninja. Meskipun tampilan motornya keren, ia mengaku tidak nyaman saat menumpangi motor sport fairing tersebut.

“Waktu itu pesan Go-jek buat dari Kampung Rambutan ingin ke Blok M , dapatnya Kawasaki Ninja. Keren sih, tapi tidak nyaman saat dibonceng,” ungkap karyawati yang berkantor di kawasan Senayan tersebut.

Ia pun mengaku lebih nyaman saat menumpang ojek yang pengendaranya menggunakan sepeda motor ‘normal’. Ia pun merujuk kepada skutik yang diproduksi dua merek nasional.

“Kalau motor ojek yang nyaman, pernah naikin yang Honda atau Yamaha apa gitu yang skutik,” tandasnya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.