Beranda Hiburan Annette Edoardo Akui Idolakan sosok Al Ghazali

Annette Edoardo Akui Idolakan sosok Al Ghazali

757
0
Sebarkan

Jakarta, sewarga.com – Al Ghazali kian hari semakin menjadi idola yang digandrungi para perempuan. Pesona ketampanannya seolah membuat penggemarnya terpukau. Tak terkecuali bagi artis pendatang baru, Annette Edoardo.

Annette Edoardo mengaku begitu mengidolakan sosok Al Ghazali. Cewek asal Manado ini sempat mendadak membisu saat melihat Al Ghazali berada di depannya. Sepupu Arumi Baschin pun menceritakan pengalamannya tersebut.

“Aku pernah ketemu Al di salah satu acara, dia depan aku lagi diri. Aku langsung diam, nggak bisa ngapa-ngapain. Cuma ngeliatin saja dari jauh, ngomong pun nggak,” kata Annette kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Bukan hanya dari wajah Al yang tampan tetapi juga bakat yang dimiliki putra Ahmad Dhani itu membuat Annette terpesona. Dara cantik yang bermain di film Tarot ini pun berharap suatu hari bisa beradu akting dengan Al Ghazali.

“Penginnya bisa akting bareng Al Ghazali, bisa satu frame sama dia. Karena kalau mau nge-DJ bareng kan aku nggak bisa apalagi duet nyanyi,” ujar Annette seraya tertawa.

Annette Edoardo sudah menyukai kakak El dan Dul itu sejak masih kecil. Annette sendiri mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity 2014 yang diadakan SCTV. Namun sayang, langkahnya hanya terhenti di 20 besar audisi Manado.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.