Beranda Hiburan Ferzi Yatasha Siapkan Video Klip Aku Wanita

Ferzi Yatasha Siapkan Video Klip Aku Wanita

120
0
Sebarkan

079320400_1442818407-Ferzy_Yatasha-2Jakarta, sewarga.com – Ferzi Yatasha sangat senang karena rilis single keduanya berjudul Aku Wanita berjalan mulus. Hal itu terbukti dengan seringnya lagu Aku Wanita diputar di radio-radio di Tanah Air.

Rilis dan promo di radio berjalan sukses, putri artis senior Cut Yanti itu kini tengah mempersiapkan konsep untuk video klip Aku Wanita. Tak mau kecewa, Ferzi pun mempersiapkan tim untuk membuat konsep video klip tersebut.

“Beberapa hari lalu aku sempat bertemu dengan beberapa orang sutradara untuk bertukar pikiran tentang konsep video klip Aku Wanita. Mudah-mudahan bisa secepatnya direalisasikan,” kata Ferzi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Soal single Aku Wanita yang pernah dibawakan Reza Artamevia, Ferzi Yatasha mengaku sangat puas. Ia bersyukur single ciptaan Ahmad Dhani ini sudah diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Iya aku senang, bersyukur kalau para pedengar suka. Mudah-mudahan bisa membuat musik Indonesia bersemangat kembali,” kata Ferzi.

Ferzi Yatasha sebelumnya sempat merilis single berjudul Jangan Berhenti Mencintai pada 2011 lalu. Namun karena sibuk membagi waktu dengan kuliah, karier Ferzi di musik pun berantakan.

“Kemarin itu fokusnya kebagi-bagi antara kuliah dan nyanyi. Nah sekarang sudah lulus kuliah, jadi lebih bisa fokus ke nyanyi. Sekarang pelan-pelan fokus dan serius di nyanyi,” kata Ferzi.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.