Beranda Hiburan Idul Adha, Raffi Ahmad Pisah dengan Nagita

Idul Adha, Raffi Ahmad Pisah dengan Nagita

426
0
Sebarkan

raffi-ahmad-dan-nagita-slavinaJakarta, sewarga.com – Momen Idul Adha banyak digunakan orang untuk berkumpul bersama keluarga, pasalnya hari raya ini jatuhnya satu tahun sekali. Namun, hal ini tak berlaku bagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Gigi, sapaan Nagita Slavina, justru malah pisah di hari raya kurban ini. Raffi yang tahun ini kurban dua ekor sapi dan tiga ekor kambing tak ditemani oleh Gigi di rumahnya.

“Tadi pagi sholat Ied trus pisah sama Gigi. Gigi sama Rafatar pergi ke Jogja. Aku sekarang kurban sama mama saja di rumah Lebak Bulus. Di sini aku kurban sapi dua ekor dan kambing tiga ekor,” kata Raffi Ahmad di kediamannya Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (24/9/2015). Rafatar adalah putra pertama Raffi-Gigi.

Perginya Gigi dan sang anak karena ada satu hal, dan mengharuskan Gigi pergi terlebih dahulu tanpa ditemani oleh Raffi. Pada lusa, Raffi pun akan menyusul ke Kota Pelajar tersebut.

“Ada undangan nikahan di hari Sabtu. Cuma karena Rafatar diajak ke Jogja, kata dokter jadi nggak boleh satu hari pulang pergi, jadi dia berangkat duluan. Aku menyusul nanti hari Sabtu,” terang Raffi.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.