Beranda Hiburan Adele Akan Segera Merilis Album Ketiganya Dalam Waktu Dekat Ini

Adele Akan Segera Merilis Album Ketiganya Dalam Waktu Dekat Ini

224
0
Sebarkan

adeleJakarta, sewarga.com – Para fans Adele dapat berbahagia, pasalnya, setelah menunggu hampir dari lima tahun, pelantun lagu Someone Like You itu akan segera merilis album ketiganya dalam waktu dekat ini.

Dilaporkan di Hits Daily Double’s Rumor Mill, album ketiganya itu akan dirilis pada 20 November 2015. Sebagai pemanasan, ia akan merilis sebuah single pada minggu pertama atau kedua bulan itu.

Sudah sekitar lima tahun sejak album keduanya, 21, dirilis dan menempati posisi panas di UK Album Charts untuk 23 minggu berturut-turut.

Dilansir dari NME, penyanyi asal London, Inggris itu, masih belum memaparkan judul dari album ketiganya.

Namun, terdapat rumor bahwa albumnya akan diberi judul 25, sama seperti album sebelumnya, lagi-lagi ia menggunakan angka untuk menamai album barunya itu.

Sebelumnya, Adele diberitakan bekerjasama dengan vokalis band legenda Inggris, Blur, yaitu Damon Albarn. Namun, Albarn sendiri mengatakan bahwa Adele tidak akan memasukan lagu itu ke dalam album terbarunya.

Lebih lanjut, album terbaru Adele akan melibatkan beberapa artis papan atas, seperti Tobias Jesso Jr, Ryan Tedder dari One Republic.

Selain artis, Adele juga mengikutsertakan beberapa produser handal, antara lain Danger Mouse, serta Max Martin, yang sempat bekerja dengan N’Sync, Britney Spears dan Backstreet Boys.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.