Beranda Nasional Sedang Buat Sate, Laki-laki Tewas Ditusuk Adik Ipar

Sedang Buat Sate, Laki-laki Tewas Ditusuk Adik Ipar

109
0
Sebarkan
Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, sewarga.com  – Seorang laki-laki tewas ditusuk adik ipar, ketika sedang asyik menusuk daging kambing untuk dibuat sate di rumahnya, Jalan H Najih Nomor 94, RT 09 RW 01, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Deddy Arnadi mengatakan, peristiwa penusukan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (24/9).

“Telah terjadi kasus penusukan terhadap korban atas nama Sadelih (38), yang dilakukan tersangka Sani Alamsyah (32),” ujar Deddy, Jakarta, Jumat (25/9).

Dikatakan Deddy, berdasarkan keterangan saksi, Anih Novianti (35), yang merupakan istri korban, kronologi kejadian bermula ketika korban dan dirinya sedang duduk sambil menusuk daging kambing untuk dibuat sate di rumah.

Tiba-tiba, tambahnya, pelaku yang tinggal bersebelahan datang. Dengan wajah penuh emosi, pelaku menghampiri korban dan langsung menusuk dada sebelah kanan korban.

“Ditusuk pakai pisau yang diambil dari saku celana bagian belakang,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, korban selanjutnya dibawa warga ke Rumah Sakit Aminah, namun tidak dapat tertolong atau meninggal dunia.

“Pelaku berikut barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Pesanggrahan untuk menjalani proses hukum,” tandasnya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.