Beranda Nasional Tragedi Mina, Fahri Hamzah Minta Masyarakat Indonesia Tetap Tenang

Tragedi Mina, Fahri Hamzah Minta Masyarakat Indonesia Tetap Tenang

52
0
Sebarkan

114113120150911-101659780x390Jakarta, sewarga.com -Ketua Tim Pengawas Haji DPR RI Fahri Hamzah meminta agar masyarakat Indonesia tetap tenang dengan terjadinya tragedi Mina, Arab Saudi, terkait kemungkinan jatuhnya korban warga asal Indonesia.

“Kami berharap masyarakat tetgap tenang, sebab tragedi ini memang tidak terjadi di jalur Indonesia,” kata Fahri, dalam pesan elektroniknya yang diterima Jumat (25/9) dini hari.

Dia melanjutkan, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia berdoa, agar tidak ada korban dari pihak Indonesia di luar satu nama yang disebutkan oleh pihak Kementerian Luar Negeri RI.

“Kami dan pihak amirul haj terus berkordinasi dengan rumah sakit setempat untuk mengidentifikasi korban dari pihak Indonesia,” kata Fahri.

Fahri mengatakan, tempat kejadian perkara telah ditutup aksesnya sehingga tidak ada lagi kesempatan bagi pihak DPR RI untuk melihat lokasi secara langsung.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.