Beranda Hiburan Tubuh Membengkak, Robert Pattinson Takut Bertemu Paparazzi

Tubuh Membengkak, Robert Pattinson Takut Bertemu Paparazzi

134
0
Sebarkan

Los Angeles, sewarga.com – Ada hal yang berbeda terlihat dari penampilan Robert Pattinson. Badan bintang film Twilight ini tampak lebih gemuk dari biasanya. Berewok di wajahnya pun membuat Pattinson seolah semakin gendut.

Rupanya peningkatan berat badannya itu justru membuat Robert Pattinson senang. Diwartakan laman E Online, Jumat (25/9/2015), meski mengaku senang, rupanya kekasih FKA Twigs ini mengalami ketakutan saat harus bertemu paparazzi di tempat tersembunyi yang mengumbar tubuhnya.

“Aku sangat senang dengan kesombongan yang diperlukan dalam pekerjaan ini karena aku tidak perlu tetap menjaga bentuk tubuhku, aku ingin menjadi gemuk dengan banyak lemak meski suatu hari harus bekerja keras menurunkannya,” kata Robert Pattinson.

“Sekarang? Tak terjadi apa-apa, tetapi nanti aku pergi berlibur ke lokasi rahasia tahun ini karena aku takut para fotografer memotret bagian tubuhku,” lanjutnya.

Aktor berusia 29 tahun itu menikmati perubahan bentuk tubuhnya. Robert Pattinson pun kini sedang sibuk promo film terbarunya bertajuk Life. Di film tersebut, Pattinson berperan sebagai seorang fotografer.

Lantaran sibuk dengan kariernya di dunia akting, Pattinson kabarnya sampai harus menunda pernikahannya tahun ini dengan FKA Twigs. Begitu pula dengan FKA Twigs yang juga lebih mengurusi karier bermusiknya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.