Beranda Hiburan ‎Konser di Solo, Glenn Bawakan 15 Lagu Cinta

‎Konser di Solo, Glenn Bawakan 15 Lagu Cinta

94
0
Sebarkan

Solo, sewarga.com – Glenn Fredly kini sedang melakukan perayaan 2 dekade dalam berkarier dengan sebuah tur konser 20 kota. Solo adalah salah satu kota yang disambanginya untuk melakukan selebrasi di konser 20 tahun berkarya Glenn Fredly di Hotel The Sunan Solo, Sabtu (26/9/2015) malam.

“Perjalanan bermusik dua dekade ini dilalui suka dan duka. Perjalanan itu adalah sebuah proses. Saya ingin merayakan perjalanan dua dekade itu dalam sebuah tur konser 20 kota, ” jelas Glenn.

Glenn menjelaskan jika Solo adalah kota kesembilan yang disambanginya. Setelah dari Solo, Glenn akan manggung di Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Palu, Medan, dan Palembang. “Sebagai puncaknya nanti di Jakarta tanggal 17 Oktober, ” ujarnya.

Glenn sendiri akan mengusung 15 lagu hits-nya yang bernada cinta. Ia sedikit membocorkan beberapa lagu cinta yang akan dilantunkannya. Seperti Kasih Putih, Hikayat Cinta dan Sekali Ini Saja.

“Saya akan memberikan sebuah pengalaman konser live kepada penonton. Yang spesial dari saya adalah musik saya ini. Nanti dalam konser akan ada interaksi secara personal dengan penonton, ” kata pelantun You’re My Everything. 


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.