Beranda Hiburan Aransemen Lagu Pandangan Pertama, Fairuz Ingat Ayah

Aransemen Lagu Pandangan Pertama, Fairuz Ingat Ayah

669
0
Sebarkan

Jakarta, sewarga.com – Fairuz A Rafiq mulai meniti karier di dunia tarik suara. Putri penyanyi dangdut legendaris, almarhum A Rafiq, ini masuk dapur rekaman.Yang menarik, ia akan menyanyikan lagu fenomenal milik sang ayah berjudul Pandangan Pertama.

”Lagu ini ciptaan papaku,” jelasnya, saat ditemui Indopos (Jawa Pos Group) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemarin.

Lagu yang sempat dipopulerkan almarhum Chrisye itu pun dinyanyikan dengan warna musik baru. Mantan istri Galih Ginanjar ini mencoba mengaransemen kembali lagu itu agar kekinian.

Rencananya, single itu akan dijadikan salah satu soundtrack sinetron remaja. ”Bakal dipakai stasiun TV untuk backsound salah satu sinetron,” jelasnya.

Meski diaransemen kembali, namun Fairuz tidak menghilangkan cengkok dangdut yang menjadi ciri khas lagunya. ”Ada unsur Indianya, tapi nggak ilangin dangdutnya juga,” ungkapnya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.