Beranda Internasional Jusuf Kalla Temui Presiden Latvia di New York

Jusuf Kalla Temui Presiden Latvia di New York

238
0
Sebarkan

New York, sewarga.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Latvia, Raimonds VÄ“jonis. Pertemuan tersebut dilaksanakan di sela-sela Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York.

“Pagi ini waktu setempat, Pak JK sudah berada di Markas Besar PBB untuk melakukan pertemuan bilateral (dengan Presiden Latvia),” sebut Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah, kepada Liputan6.com, Sabtu (26/9/2015) malam.

Husain menambahkan ada beberapa hal penting yang dibicarakan kedua pemimpin. Termasuk soal penguatan hubungan bilateral RI-Latvia.

“Pembicaraan seputar peningkatan hubungan bilateral kedua negara teramasuk peluang kerja sama ekonomi,” papar Husain.

“Karena Presiden Latvia baru terpilih, maka Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sekaligus menyampaikan ucapan selamatnya. Pertemuan berlangsung Sabtu 26-9-2015 sekitar pukul 09.30 waktu New York di Markas PBB,” sambung dia.

Wapres Jusuf Kalla menjadi pimpinan delegasi Indonesia dalam sidang umum PBB. Jusuf Kalla akan berada di Negeri Paman Sam dari 23 September hingga 3 Oktober 2015.

Jusuf Kalla rencananya akan mengikuti sidang dalam berbagai bidang. Di antara lain sidang perdamaian, sidang tentang gender, dan sidang tentang properti.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.