Beranda Hiburan Malam Minggu Bareng Al Ghazali Hingga Alesso dan Dash Berlin

Malam Minggu Bareng Al Ghazali Hingga Alesso dan Dash Berlin

262
0
Sebarkan

al-ghazali-155Jakarta, sewarga.com – Akhir pekan kali ini, Jakarta dibuat berisik oleh kehadiran dua Disc Jockey (DJ) kelas dunia. Alesso dan Dash Berlin mengguncang Sabtu malam anak muda Ibu Kota di gelaran ‘Invasion 2015’.
Bertempat di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015) malam, ‘Invasion 2015’ menampung puluhan ribu partygoers untuk berpesta semalam suntuk. Empat DJ, dimulai dari Ale Mora, Mr. Belt & Wezol hingga ditutup dengan penampilan Alesso dan Dash Berlin pada dinihari nanti.

Penampilan spesial untuk partygoers Jakarta pun dipersiapkan para DJ. Salah satunya Dash Berlin yang sudah siap memberi kejutan berupa kolaborasi rahasia bersama selebriti Indonesia.

“Saya tidak mau mengumbar kejutan terlalu banyak, saya akan kolaborasi dengan siapa, bisa jadi dj, penari, penyanyi, kita liat situasinya nanti, ini akan sangat spektakuler,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Menjelang malam, dari pantauan detikHOT di lokasi acara sudah ramai sekali muda-mudi baik dalam maupun luar negeri yang berduyun-duyun memasuki area JIExpo. Para perempuan percaya diri mengenakan busana seksi, sedangkan para pria memilih santai dengan celana pendek dan loose tank top atau t-shirt.

Tak hanya deretan DJ internasional, ‘Invasion 2015’ juga memberikan kesempatan kepada para DJ nasional. Contohnya adalah pemain film sekaligus DJ muda Al Ghazali yang didaulat membuka panggung ‘Invasion 2015’ pertama kali pada pukul 19.00 WIB tadi. Meski lantai dansa Hall A, JIExpo belum terlalu ramai, Al sukses membawa suasana ‘pemanasan’ yang seru.

Para penonton sibuk berlompatan dan berjoget bersama-sama. Tak sedikit yang membentuk lingkaran bersama geng-nya. Putra sulung musisi Ahmad Dhani itu juga tampak sibuk mengutak-atik turntable miliknya, sesekali Al mengangkat tangan menyapa penontonnya. Usai DJ Al Ghazali, dilanjutkan penampilan lainnya seperti 3 Kings, J Yap dan Kevin Bunn.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.