Beranda Hiburan Raffi dan Nagita Mulai Kerepotan Urus Anak

Raffi dan Nagita Mulai Kerepotan Urus Anak

54
0
Sebarkan
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina usai melahirkan. (Twitter)
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina usai melahirkan. (Twitter)

Jakarta, sewarga.com  – Belum lama menjadi orangtua bagi Rafathar Malik Ahmad, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai kerepotan. Pasalnya, sang jagoan kecil tiba-tiba saja jatuh sakit.

“Kami bertiga terkena virus batuk, flu dan demam. Sebenarnya yang mula-mula sakit itu aku terus nular ke Gigi trus nular juga ke Rafathar. Makanya aku kasihan banget lihat Rafathar sakit sampai-sampai panik karena Rafathar jadi susah tidur,” kata Raffi di Jakarta, Selasa (29/9).

Meski demikian, pasangan yang menikah Oktober 2014 lalu itu tetap berkomitmen untuk tidak menggunakan jasa perawat bayi (baby sitter) lantaran ingin total memberi perawatan serta perhatian untuk sang anak.

“Bukan karena enggak percaya sama orang atau sombong enggak mau pakai baby sitter. Tapi, kami berdua lebih punya ketakutan kalau dirawat orang lain perlakuannya akan berbeda daripada kita rawat sendiri,” ujarnya.

“Ini saja yang kami rawat sendiri dengan penuh rasa kasih sayang saja masih kecolongan sakit, apalagi kalau kami serahin ama orang. Tapi, sekarang alhamdulillah kondisinya juga sudah mulai membaik,” tambah Raffi.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.