Beranda Nasional Ahok: Keadilan Sosial Akan Terwujud

Ahok: Keadilan Sosial Akan Terwujud

57
0
Sebarkan
(Foto:KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza)  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jumat (25/9/2015).
(Foto:KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jumat (25/9/2015).

Jakarta, sewarga.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yakin, jika tetap setia kepada Tuhan dan sejarah, maka keadilan sosial akan terwujud. Hal itu disampaikannya dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila, hari ini, Kamis (1/10).

“Ketika tetap setia pada Tuhan, percaya Tuhan yang memegang sejarah, pasti keadilan sosial bakal diwujudkan. Nilai Ketuhanan Yang Maha Esa ini adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Basuki di Balai Kota, Jakarta, Kamis (1/10).

Menurutnya, Indonesia berdiri atas dasar Ketuhanan yang Maha Esa, sehingga jangan sampai ada yang mengganggu untuk mengubah hal tersebut. Sejarah tak bisa diubah.

“Ini suatu hal yang luar biasa, yang membuktikan bahwa siapapun yang mau mencoba menggantikan Pancasila, kita semua berhadapan dengan Tuhan yang Maha Esa. Bukan berhadapan dengan elite politik atau dengan bangsa Indonesia sendiri,” pungkasnya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.