Beranda Hiburan Foto Terakhir Mantan Pacar Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

Foto Terakhir Mantan Pacar Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

105
0
Sebarkan

Los Angeles, sewarga.com – Kematian mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White membuat keluarga dan orang-orang terdekat syok. Wanita 30 tahun itu memang tak menyiratkan tanda-tanda hendak meninggalkan dunia untuk selamanya dengan cara yang tidak layak.

Dugaan kuat, kesedihan hatinya adalah putusnya tali cintanya dengan bintang `Ace Ventura: Pet Detective` tersebut beberapa hari sebelumnya yaitu 24 September lalu. Meski sering putus nyambung urusan asmara, foto terakhir keduanya terlihat bahagia.

Dailymail melaporkan, sejoli ini tengah mengunjungi galeri lukisan Kayne Griffin Corcoran. mereka tampak berhadapan dan keduanya meletakkan tangan di saku. Carrey dan White tampak berdiri di samping dinding warna-warni, sedangkan di sampingnya mawar-mawar hitam berserakan.

Carrey mengenakan jas resmi serba hitam sedang White memakai atasan lengan panjang putih dan celana hitam. Ia juga memakai sepatu hak tinggi. Foto itu diambil 10 September lalu.

Cathriona White ditemukan tewas di apartemennya di Los Angeles pada 29 September waktu setempat. Ia diduga bunuh diri dengan menegak banyak pil. Di samping jasadnya, beberapa pil ditemukan berserakan.(Put/Feb)


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.