Beranda Hiburan Glenn Alienski Telah Resmi Menjadi Suami Chelsea Olivia

Glenn Alienski Telah Resmi Menjadi Suami Chelsea Olivia

727
0
Sebarkan

Jakarta, sewarga.com – Pasangan selebriti Glenn Alienski dan Chelsea Olivia telah sah menjadi sepasang suami-istri setelah menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). Keduanya saling mengucapkan janji suci di hadapan pendeta.

Glenn mengucapkan janji setia dalam bahasa Inggris. “Ralph Glenn Alinskie take you, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us a part,” ucap Glenn.

“Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” kata Chelsea.

Usai masing-masing mengucapkan janji suci pernikahan, pendeta pun mengukuhkan mereka sebagai sepasang suami istri yang sah secara Katolik.

“Atas nama Gereja Allah dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya meneguhkan pernikahan saudara dalam Nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus dan saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan Katolik yang sah,” kata Romo Agam.

Usai sah menjadi suami istri mereka pun saling berciuman di hadapan pendeta dan para undangan. Usai beeciuman, mereka terlihat saling mengusap bibir pasangannya masing-masing. (Fac/Ade

sumber: liputan6.com


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.