Beranda Internasional Penembakan Brutal, Suasana di Kampus AS Mencekam

Penembakan Brutal, Suasana di Kampus AS Mencekam

63
0
Sebarkan
 Salah seorang korban penembakan di kampus AS. (Foto: Reuters)

Salah seorang korban penembakan di kampus AS. (Foto: Reuters)

Roseburg, sewarga.com – Penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini penembakan brutal terjadi di Universitas Umpqua di Roseburg, Oregon. Suasana pun berubah menjadi mencekam ketika insiden itu berlangsung.

Mahasiswa yang ketakutan mengatakan bagaimana mereka berlindung di belakang meja ketika melihat seorang pria membawa senjata melakukan penembakan brutal di Universitas Umpqua.

Sementara mahasiswa lainnya berpegangan tangan di dalam kelas kampus tersebut. Ketika pelaku mulai masuk ke kampus dan memilih korbannya, para mahasiswa mulai ketakutan.

“Ada seseorang melakukan penembakan di kampus kami. Mahasiswa mulai berlarian,” kata Kayla Marie, seperti diberitakan Mirror, Jumat (2/10/2015).

Seorang perawat yang masih magang bernama Jared Norman mengatakan, bagaimana dia mendengar suara tembakan dan melihat mahasiswa lari berhamburan keluar kampus.

“Saat ini saya sedang dikurung 50 mahasiswa lainnya di kantin,” kata Norman.

Pihak Kepolisian Oregon pun berhasil melumpuhkan pelaku, setelah menewaskan 10 mahasiswa dan melukai tujuh lainnya.

 


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.