Beranda Hiburan Sandra Bullock Adopsi Seorang Bayi Perempuan

Sandra Bullock Adopsi Seorang Bayi Perempuan

134
0
Sebarkan
Sandra Bullock dan Louis Bardo, anak angkatnya. (Australia News)
Sandra Bullock dan Louis Bardo, anak angkatnya. (Australia News)

sewarga.com – Aktris, Sandra Bullock dikabarkan telah menambah anggota keluarganya dengan mengadopsi seorang bayi perempuan.

Radar Online melaporkan, Sandra telah menyelesaikan proses adopsi bayi perempuan tersebut, yang merupakan adik bagi anak angkatnya yang berusia lima tahun, Louis Bardo.

Berita ini muncul setelah kekasih baru perempuan berusia 51 tahun itu, Bryan Randall, dilaporkan pindah ke rumahnya di Beverly Hills.

Pasangan ini telah bersama selama beberapa bulan, sebelum akhirnya mereka mengumumkan kepada publik tentang kisah cinta mereka pada Agustus lalu.

“Sandra telah menjelaskan kepada Bryan dari awal bahwa dia mencari suami untuk membesarkan anak-anak bersama,” kata sebuah sumber kepada Radar.

Sumber itu menambahkan bahwa Sandra sebenarnya takut untuk kembali memulai hubungan, namun Bryan sangat mendukung dan mencintainya. “Menurut Sandra, ia bisa menjadi ayah yang brilian,” kata sumber itu lagi.

Nessy Febrinastri/FAB

Australia News


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.