Beranda Hiburan Nina Zatulini Resmi Dilamar Chandra Tauphan

Nina Zatulini Resmi Dilamar Chandra Tauphan

461
0
Sebarkan
Nina dan Chandra (Ludi)
Nina dan Chandra (Ludi)

Bogor, sewarga.com – Aktris Nina Zatulini secara resmi telah dilamar oleh sang kekasih Chandra Tauphan. Proses lamaran pasangan yang telah menjalin kasih selama setahun itu berlangsung dengan khidmat.
detikHOT menyaksikan langsung momen lamaran pemain sinetron ‘Pangeran’ itu. Bertempat di kediaman rumah neneknya di kawasan Sentul, Bogor, Sabtu (3/10/2015), Nina menggelar momen tersebut.

Dalam acara lamaran yang berlangsung pada siang hari itu, baik Nina dan Chandra kompak mengenakan pakaian berwarna hijau. Acara itu juga dihadiri oleh sanak keluarga kedua pasangan.

Pihak Chandra melalui ayahandanya, Tauphan Anshar Nur, menyampaikan permintaan lamaran.

“Selat Makassar dan Laut Jawa bukanlah sesuatu yang jauh untuk mendekatkan hati. Hari ini kami datang bersama rombongan keluarga Tauphan. Niat baik anak kami Chandra untuk melamar Sandrina Zatulini. Mudah-mudahan niat baik ini akan menjadi harapan kita semua. Semoga niat baik ini bisa diterima menyatukan antara Padang-Makassar,” ujar Tauphan.

Namun, pihak Nina melalui ayahandanya, Ronaldi Moenir, tak langsung membalas permintaan dari pihak Chandra. Sempat meminta waktu untuk berembuk, akhirnya ia memutuskan menerima lamaran dari pria Makassar tersebut.

“Kalau yang diminta Sandrina Zatulini kami restui dan dukung sepenuhnya untuk mengikat janji nantinya di hadapan penghulu. Kami mohon untuk menjaga tata krama sampai akad nikah nantinya. Kami harap Chandra bisa jadi imam yang baik untuk keluarga nantinya,” balas Ronaldi.

Setelah resmi lamaran diterima, Nina diberikan tali kasih berupa cincin dan pakaian adat Makassar. Dalam momen itu juga Chandra menyanyikan lagu ‘Twinkle Little Star’ untuk wanita 23 tahun tersebut.

Rona bahagia langsung terpancar oleh keduanya usai proses lamaran. Selamat, Nina!

sumber: Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.