Beranda Nasional Rekannya Dipukul, Ratusan Go-jek Sweeping Ojek Pangkalan UI

Rekannya Dipukul, Ratusan Go-jek Sweeping Ojek Pangkalan UI

76
0
Sebarkan
Aksi sweeping pengemudi GoJek di UI. (Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)
Aksi sweeping pengemudi GoJek di UI. (Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

Jakarta, sewarga.com – Aparat kepolisian Resort Kota Depok melakukan penjagaan ekstra di kawasan Universitas Indonesia paska aksi sweeping yang dilakukan ojek online Gojek di wilayah tersebut, Sabtu 3 Oktober 2015.

Belakangan diketahui, kedatangan para pengemudi GoJek ke kawasan UI Depok itu untuk mencari pelaku yang melakukan pemukulan terhadap salah seorang rekan mereka. Diduga, pelakunya adalah salah satu pengemudi ojek yang biasa mangkal di area UI.

Peristiwa bermula ketika korban, Ibrahim (40), warga Jakarta usai mengantarkan penumpang di dalam kampus UI sekira pukul 10.00 WIB. Ketika dalam perjalanan pulang, tiba-tiba dari arah belakang dirinya dipukul oleh seorang pengendara motor yang diyakini adalah ojek pangkalan.

Usai memukul kepala korban, pelaku kabur. Peristiwa itu terjadi di Kampung Kukusan, belakang ojek pangkalan UI Fakultas Teknik. “Tiba-tiba dari arah belakang kepala saya dipukul. Yang mukul saya itu langsung pergi,” tutur korban.

Tak terima dengan kejadian ini, korban pun langsung men-share apa yang dialaminya itu ke group GoJek. Alhasil, sejumlah rekan korban pun berdatangan. Jumlah diperkirakan mencapai ratusan orang.

“Kedatangan teman-teman (Gojek) maksudnya ingin mencari pelaku ojek pangkalan yang memukul saya. Tapi hasilnya tidak ketemu. Temen-temen sampai menyisir jalan-jalan di lingkungan kampus.”

Sementara itu, Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati menyebutkan, kasus ini terjadi akibat. hanya salah pengertian saja.

“Korbannya enggak sampai luka kok. Kasusnya sudah ditangani Polresta Depok,” katanya.

 

sumber: Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.