Beranda Hiburan Gara-gara Main Film, Artis Cantik Malah Jomblo

Gara-gara Main Film, Artis Cantik Malah Jomblo

590
0
Sebarkan
Adinda Thomas (Instagram.com/adindathomas)
Adinda Thomas (Instagram.com/adindathomas)

Jakarta, sewarga.com – Pesinetron sekaligus pemain film Adinda Thomas menjelaskan kabar jika dia sempat punya hubungan spesial dengan aktor Ananda Omesh, saat beradu akting dalam film ‘The Wedding & Bebek Betutu’ yang mereka bintangi.

“Selama syuting 15 hari di Bandung, Kak Omesh sering modusin aku. Tapi, di balik modus-nya itu, dia (Omesh) pemain film yang profesional,” kata Dinda saat berbincang dengan awak media di Social House, belum lama ini.

Dara berusia 22 tahun itu pun membantah hubungan keduanya berlanjut di luar syuting. “Jatuh cintanya, ya selama main film aja. Kan aku dan Kak Omesh ceritanya pacaran,” ujarnya.

Sebelum dan selama syuting, Dinda dan Omesh memang sangat dekat dan intim. Hal itu dilakukan agar tercipta chemistry saat syuting. Setelah syuting selesai, “hubungan asmara” tadi pun disudahi.

“Sekarang, setelah syuting, nggak pernah kontak-kontakan sama Kak Omesh. Kalau ketemu biasa saja. Padahal, waktu syuting, ya sangat dekat,” ucapnya.

Kisah cinta Dinda dan Omesh memang hanya ada di film. Di kehidupan nyata, mereka tetap berteman biasa. Toh, Omesh juga sudah memiliki keluarga. Tapi, gara-gara film pertamanya itu, Dinda justru kehilangan kekasih.

“Berantem-berantem terus sih, sampai akhirnya kami putus. Jadi jomblo gara-gara syuting film itu,” kata Dinda tersenyum.

Tapi, Dinda tak butuh lama menjomblo. Setelah putus cinta di akhir syuting film ‘The Wedding dan Bebek Betutu’, Dinda mengaku sudah dapat pacar baru.

Kekasih barunya itu jelas bukan Omesh.

“Sekarang, ya jangan ditulis jomblo. Ntar banyak yang daftar lagi. Bisa pusing ntar kalau banyak yang mau jadi pacar,” kata Dinda.

sumber: Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.