Beranda Nasional Lama Tak Terlihat, Lulung Pimpin Rapat di DPRD Lagi

Lama Tak Terlihat, Lulung Pimpin Rapat di DPRD Lagi

71
0
Sebarkan
 Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana menerima tamu dari DPRD Kota Batu, Malang, bersama Wakil Ketua DPRD Mohamad Taufik, Ketua Fraksi Partai Nasdem Bestari Barus dan Anggota DPRD DKI Syarifudin, Senin (5/10/2015).
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana menerima tamu dari DPRD Kota Batu, Malang, bersama Wakil Ketua DPRD Mohamad Taufik, Ketua Fraksi Partai Nasdem Bestari Barus dan Anggota DPRD DKI Syarifudin, Senin (5/10/2015).

Jakarta, sewarga.com – Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana tampak hadir di Gedung DPRD DKI pada hari ini. Dia memimpin rapat pertemuan dengan anggota DPRD Kota Batu, Malang, Jawa Timur, yang datang berkunjung.

“Ada kok, selama ini saya ada,” ujar pria yang akrab disapa Lulung itu di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Senin (5/10/2015).

Bersama dengan Wakil Ketua DPRD Mohamad Taufik dan Ketua Fraksi Partai Nasdem Bestari Barus, Lulung memimpin rapat pertemuan itu. Sekitar satu setengah jam kemudian, Lulung keluar dari ruangan. Rupanya, siang itu juga dia akan kembali bepergian.

Siang ini, dia harus berangkat ke Padang untuk menghadiri musyawarah nasional organisasinya. Lulung mengatakan, selain mengerjakan tugas anggota Dewan, dia juga sibuk mengurus organisasinya.

“Kemarin kan sibuk urusi organisasi saya juga, Pemuda Panca Marga. Hari ini saya juga mau ke Padang, sudah izin Ketua DPRD loh ya, saya mau Munas Musda Pemuda Panca Marga,” ujar Lulung.

Sebelumnya, sudah sekitar dua bulan ini Lulung jarang terlihat di kantornya di Gedung DPRD. Ia juga tidak menghadiri beberapa sidang paripurna. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu pun tidak terlihat mengikuti kegiatan saat masa reses.

Saat ini, DPRD DKI juga sedang sibuk melakukan rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Sementara (KUA-PPAS) 2016 dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Provinsi DKI. Namun, Lulung tidak pernah hadir dalam satu pun rapat itu.

sumber: kompas.com


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.