Beranda Nasional Tim DVI Polda Sulsel Bertolak ke Pegunungan Pajaja

Tim DVI Polda Sulsel Bertolak ke Pegunungan Pajaja

95
0
Sebarkan
Ilustrasi/Foto:Metrotvnews.com
Ilustrasi/Foto:Metrotvnews.com

Makassar, sewarga.com –  Pesawat Aviastar yang dinyatakan hilang sejak Jumat 2 Oktober sudah ditemukan di wilayah Pegunungan Pajaja, Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin 5 Oktober. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pudji Hartanto Iskandar bersama tim menuju lokasi.

“Saya malam ini dalam perjalanan ke lokasi,” kata Pudji ketika dihubungi Metrotvnews.com, Senin (5/10/2015).

Tim Disaster Victim Indentification (DVI) Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel yang ada di Luwu sudah menuju lokasi ditemukannya pesawat hilang tersebut. Tim akan melakukan proses evakuasi korban.

“Informasinya, penumpang semua meninggal dan sebagian dalam kondisi yang tidak utuh lagi,” tambah Pudji.

Sebelumnya, tim DVI telah menyiapkan posko antemortem di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel untuk mengantisipasi kemungkinann terburuk yang dialami penumpang pesawat tersebut.

Tim sudah membawa data antemortem dan postmortem yang dikumpulkan dari semua keluarga korban yang sudah melapor ke posko pengaduan di Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar.

sumber: Metrotvnews.com


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.