Beranda Nasional Ahok Hadiri HUT ke-1 RS Adhyaksa Kejaksaan Agung

Ahok Hadiri HUT ke-1 RS Adhyaksa Kejaksaan Agung

120
0
Sebarkan
Mantan Jagung Basyrief Arief, Jagung H.M Prasetyo, Gubernur Ahok, dan mantan Jagung Hendarman Supandji---MTVN/Intan
Mantan Jagung Basyrief Arief, Jagung H.M Prasetyo, Gubernur Ahok, dan mantan Jagung Hendarman Supandji—MTVN/Intan

Jakarta, sewarga.com –¬†Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri perayaan ulang tahun pertama Rumah Sakit Umum Adhyaksa Kejaksaan RI, siang ini. Ahok sapaan dia, mengapresiasi kerja sama antara Pemprov DKI dengan Kejaksaan Agung dalam mengelola rumah sakit.

“Sekali lagi kami senang, terima kasih dengan kerja sama seperti ini,” kata Ahok saat memberi sambutan di lokasi, Jalan Raya Hankam, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015).

Ahok mengatakan, keberadaan RS Adhyaksa membuat tahanan atau narapidana punya cukup alasan untuk lolos dari jeratan hukum. Sebab, rumah sakit ini dapat sekaligus mengawasi dan melakukan pengamanan terhadap tersangka dan terdakwa.

“Napi-napi yang top enggak boleh alasan ke Pondok Indah lagi buat istirahat,” imbuh Ahok.

Ahok pun memberi ucapan selamat kepada RS Adhyaksa dalam penutupan pidatonya.

“Selamat ulang tahun yang ke-1 pada Rumah Sakit Adhyaksa. Saya yakin rumah sakit ini bisa menolong buat orang hidup lebih panjang,” ungkap Ahok.

Rumah Sakit Adhyaksa didirikan Kejaksaan Agung. Rumah sakit ini diresmikan pada 12 September 2014. Rumah sakit ini berdiri di atas tanah rampasan hasil korupsi.

Pada November 2013, Pemprov DKI melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Agung terkait pembangunan rumah sakit ini. Pemprov DKI memberikan hibah alat-alat kesehatan, fungsionalisasi rumah sakit dan peminjaman tenaga medis.

sumber: Metrotvnews.com


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.