Beranda Nasional Ingin Buktikan Omongan Ahok, DPRD Bakal ke Rotterdam

Ingin Buktikan Omongan Ahok, DPRD Bakal ke Rotterdam

79
0
Sebarkan
Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman. (Foto: Media Indonesia/Imam)
Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman. (Foto: Media Indonesia/Imam)

Jakarta, sewarga.com – Anggota DPRD DKI akan melakukan kujungan kerja ke Rotterdam, Belanda. Kunjungan itu untuk menindaklanjuti kujungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi D DPRD DKI Prabowo Soenirman mengatakan, anggota dewan ingin membuktikan semua yang diceritakan Ahok pada media.

“Kita sudah mendengar dia (Ahok) cerita, kita juga perlu tahu. Apa benar kunjungan yang dilakukan sesuai dengan yang diceritakan,” kata Prabowo di Kantor DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi menyetujui usulan tersebut. Kota Rotterdam dinilai cocok dikunjungi karena memiliki pengalaman mengatasi banjir.

“Bagaimana sih pengelolaan masalah banjir di sana. Apalagi posisi Belanda itu berada di bawah permukaan laut. Airnya lebih tinggi dari jalanannya. Jadi baik buat kajian,” kata Prasetio.

sumber: Media Indonesia


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.