Beranda Nasional Telantar di Pintu Tol Pasir Koja, Bocah Ini Diamankan Warga

Telantar di Pintu Tol Pasir Koja, Bocah Ini Diamankan Warga

64
0
Sebarkan
Ilustrasi. Foto: Media Indonesia/Ramdani
Ilustrasi. Foto: Media Indonesia/Ramdani

Bandung, sewarga.com –┬áSeorang bocah yang tidak diketahui asalnya, diamankan warga dan dibawa ke Polsek Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Selasa, 6 Oktober.

Mengenakan baju biru dan celana pendek kuning tanpa beralas kaki, bocah ini terlihat berjalan tak tentu arah di sekitar pintu Tol Pasir Koja. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian warga yang akhirnya mengamankan dia.

“Warga melihat ada anak kecil yang bolak-balik di sekitaran pintu tol Pasir Koja. Warga yang melihat langsung mengamankan anak ini. Takutnya tertabrak mobil yang hendak masuk tol. Setelah diserahkan ke unit Patroli Bojongloa Kidul, anak tersebut langsung dibawa ke sini,” kata Kanit Reskrim Polsek Bojong Loa Kaler AKP Asep Wahidin, di Mapolsek Bojong Loa Kaler.

Asep menuturkan, ciri-ciri bocah tersebut yaitu tinggi 80 sentimeter, rambut plontos, gigi bagian depan ompong dan berkulit putih.

Ia mengimbau bila ada masyarakat yang mengenal atau kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, bisa langsung menghubungi Polsek Bojongloa Kaler.

“Saat ditemukan, kita langsung menginformasikan kehilangan anak ini ke jajaran Polrestabes Bandung. Nantinya akan diinformasikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian menitipkan bocah tersebut ke Dinas Sosial Kota Bandung. “Sudah kita titipkan ke Dinas Sosial Kota Bandung,” kata dia.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.