Beranda Politik ARB dan Agung Laksono Hadir dalam Silahturami Bersama Menteri Luhut

ARB dan Agung Laksono Hadir dalam Silahturami Bersama Menteri Luhut

66
0
Sebarkan
Ilustrasi kisruh partai Golkar Aburizal dan Bakrie Agung Laksono (Istimewa)
Ilustrasi kisruh partai Golkar Aburizal dan Bakrie Agung Laksono (Istimewa)

Jakarta, sewarga.com –┬áMenteri Koordinator (Menko) Politik, Hukum dan Pertahanan (Polhuham) Luhut Pandjaitan mengadakan silahturami dengan pimpinan partai politik (parpol) di Jakarta, Jumat (16/10) siang. Silahturami membahas persiapan Pilkada Serentak yang diadakan 9 Desember mendatang.

Tampak hadir sejumlah elite parpol, baik Koalisi Indonesia Hebat (KIH) maupun Koalisi Merah Putih (KMP). Diantaranya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

Yang menarik adalah dari sisi Ketua Umum, yang hadir hanya dari Partai Golkar. Ketua Umum Partai Golkar (PG) hasil Musyawarah Nasional (Munas) di Bali Aburizal Bakrie (ARB) dan Ketum PG hasil Munas di Ancol-Jakarta, Agung Laksono (AL) hadir dalam acara tersebut. Namun keduanya tidak duduk satu meja. ARB duduk di sisi paling kiri, sementara AL duduk di sisi samping kanan.

Dari sisi pemerintah, yang mendampingi Luhut adalah Menkum HAM Yasonna Laoly, Jaksa Agung M Prasetyo, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Dirjen Keuangan Kemendagri Reydonnyzar Moenek, dan Kepala BIN Sutiyoso.

Silahturami dihadiri pula Ketua KPU Husni Kamil Manik, Ketua DKPP Jimly Asshdiqie, dan Ketua DPR Setya Novanto.

 

sumber: Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.