Beranda Unik Miliarder Ini Pura-Pura Bangkrut Untuk Menguji Kesetian Istrinya. Endingnya Bikin Kamu Yakin...

Miliarder Ini Pura-Pura Bangkrut Untuk Menguji Kesetian Istrinya. Endingnya Bikin Kamu Yakin Kalau Cinta Sejati Masih ada Carilah istri yang seperti ini.

116
0
Sebarkan

Tak bisa dipungkiri, faktor ekonomi adalah salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam pernikahan. Gak perlu berlebih, yang penting kebutuhan sehari-hari terpenuhi. Tapi, apa yang akan kamu lakukan ketika seorang konglomerat yang berbeda usia 46 tahun, memutuskan untuk menikah denganmu? Apakah kamu akan menolaknya? Atau dengan senang hati menerimanya?

Itulah yang terjadi pada pria bernama Kato-chan, seorang komedian senior Jepang yang menikah dengan wanita muda dan cantik bernama Ayana.

Dan seperti biasa, publik menyimpulkan bahwa Ayana menikah dengan Kato hanya karena uang. Apalagi Kato sudah termasuk pria berumur. Kalo misalnya, misalnya nih, dia meninggal, pasti Ayana akan mendapatkan warisan dalam jumlah banyak. Begitulah pemikiran publik.

Hal ini pada awalnya tidak terlalu dipedulikan oleh Kato-chan. Dia hidup berbahagia bersama Ayana, yang usianya setara dengan putri sulungnya. Tapi, lama-kelamaan, Kato mulai ragu-ragu juga dengan kesetiaan istrinya. Karena itu, dia pun memutuskan untuk menguji istrinya.

Please enter your comment!
Please enter your name here