Beranda Cerita Berita Mengejutkan Bus Jurusan Malang- Surabaya

Berita Mengejutkan Bus Jurusan Malang- Surabaya

299
0
Sebarkan

Sebagai warga negara khususnya indonesia tentunya tidak lepas dari berita-berita yang menghebohkan masyarakat dalam ketidak adilan bagi sosial, demi mencari kenyamanan untuk hidupnya sendiri bahkan kehidupan keluarganya, seseorang pun dengan dorongan dari nafsunya bisa mendorongnya ke rana negatif, tidak hanya negatif pada diri dan keluarganya akan tetapi masyarakat yang kena korbannya.

Contohnya yang dilakukan oleh supir dan calo bus jurusan malang-surabaya, mereka se-enaknya sendiri untuk mencari rezeki yang tidak halal, dengan mekakukan aksi nekatnya di malam hari, supir dan calo bus itu memalak penumpangnya dengan harga yang cukup tinggi, padahal penumpang  juga ada yang naik busnya 2-4 Km, tapi penumpangnya dipalak dengan harga yang tinggi, bahkan ada yang dipalak 150 rb.

Ironisnya ada penumpang seorang ibu dan anaknya yang usianya kira-kira 4-5 tahun, mereka di palak oleh supir dan penumpang lebih dari 150 rb, ibu tersebut menangis karena uangnya yang sangat minim tidak sampai 150 rb, dengan kondisi yag seperti itu sang calo pun tidak peduli dengan menangisnya ibu tersebut dan sang calo pun terus memaksa, kemudian banyak penumpang juga tidak terima dari aksi sang calo tersebut yang se-enaknya sendiri.

Semoga bermanfaat.

Salam sejahtera bagi kita semua.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here