Beranda Cerita Modus dengan mengajari spritiual, siswi madiun di cabuli gurunya

Modus dengan mengajari spritiual, siswi madiun di cabuli gurunya

94
0
Sebarkan

Zaman sekarang sudah tidak banyak lagi tanda-tanda kiamat bagi umatnya nabi muhammad, kekerasan dimana-mana sudah banyak terjadi, perng antar saudara sebangsa dan setanah air banyak juga terjadi, ketidak ada keadilan bagi rakyak pun sudah tidak bisa dipungkiri bahwa jiwa kesatria dalam mangku bumi sudah sedikit demi sedikit tambah hilang. pun, pelecehan terhadap anak dibawah umur sudah sulit terhindarkan contohnya dimadiun beberaha hari yang lalu.

Seorang guru seharusnya memberi suri tauladan bagi anak-anaknya di dalam sekolah dan supaya anak-anak tersebut bisa mengaplikasikan terhadap masyarakat luas supaya menjadi generasi yang tangguh dalam memperbaiki bangsa indonesia yang lebih baik.

Keterlaluan! perilaku oknum guru ini tidak patut dicontoh. Guru yang seharusnya mengajari hal-hal baik, justru berbuat sebaliknya.

Berdalih mengajar spiritual agar mengenal jati diri masing-masing, pelaku berinisial AM (40) warga Desa/Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, memperdaya anak didiknya. Guru honorer yang mengajar di SMKN di Kota Madiun, ini memperdaya korban selama 3 hari berturut-turut, pencabulan yakni di atas tanggul Sungai Ngebrak, Kelurahan Josenan, sekitar pukul 19.30 WIB.

“Dari keterangan korban kejadian berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 21, 22, 23 Agustus 2017. dan seluruh korban dicabuli di lokasinya sama di tanggul Kali Ngebrak, jam juga hampir sama sekitar pukul 19.30 WIB.

Modus tersangka mengajar spritiual ini diutarakan pelaku setelah kegiatan belajar kesenian di sekolah selesai, Ketiga siswi itu akhirnya mengikuti saja saat diajak belajar spiritual di pinggir sungai.

Dengan melihat kejadian yang sangat kejam tersebut sudah jelas secara realita bahwa tersangka diancam dengan pasal 76E UU No 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 hingga 15 tahun penjara.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here