Beranda Bola Persela Kembali Dihantui Cedera Pemain

Persela Kembali Dihantui Cedera Pemain

9
0
Sebarkan


Jelang pekan ke-24 Liga 1, Persela dihantui cedera pemain. Saat ini, Persela tengah memantau perkembangan cedera sejumlah pemainnya.

Badai cedera belum berhenti menimpa Persela. Setelah Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi yang sedang berjuang untuk sembuh dari cidera otot paha, kali ini cidera menimpa Kosuke Yamazaki Uchida.

Cedera pergelangan kaki kanan yang menimpa pemain asal Jepang itu diketahui ketika pertandingan Persela kontra Perseru Serui usai, Jum’at (08/09/17). Belum diketahui pasti penyebab cedera Kosuke, apakah karena terinjak atau banyak mengalami benturan selama pertandingan.

Awalnya, sebelum diobservasi engkel (pergelangan kaki) kanan Kosuke terlihat memar. Namun ternyata setelah ditangani terapis internal tim Persela, engkel Kosuke bermasalah.

“Kosuke masih cidera dan masih perlu MRI (magnetic resonance imaging).¬†Saat ini masih ada bengkak di engkel kaki kanannya. Jalan aja juga masih pakai egrang,” ujar Aji Santoso pelatih Persela.

Terlepas mengedepankan kolektifitas tim, peran Kosuke Yamazaki Uchida di sektor gelandang tengah Persela sangat penting. Ia bermain cukup militan sebagai penghambat serangan lawan.

“Mudah-mudahan pertandingan kedepan dia bisa main, karena menurut saya Kosuke salah satu pemain penting di tim ini. Semoga¬†satu sampai dua hari ini cideranya pulih, supaya bisa segera latihan. Kamis sudah berangkat ke Malang,” kata Aji.

Jelang laga away kontra Arema FC, Sabtu malam (16/09/17), selain memantau perkembangan cedera Kosuke, tim pelatih Persela juga tengah memantau perkembangan cedera hamstring pemain mudanya Fahmi Al Ayyubi. Cedera Fahmi tersebut dialami sejak 21 Agsutus lalu.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here