Beranda Headline Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam : Menuju Semifinal Piala AFF U-18

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam : Menuju Semifinal Piala AFF U-18

59
1
Sebarkan
sidomi.com

Dua tim akan bertemu pada laga terakhir grup B Piala AFF U-18 antara Indonesia vs Brunei Darussalam pada Rabu (13/09/2017) di Thuwunna Stadium.

Kedua tim mempunyai misi untuk yang berbeda. Karena dalam hal ini Brunei Darussalam sudah tidak mempunyai kesempatan untuk lolos ke semi-final.

Beda lagi untuk Timnas Indonesia, laga ini menjadi yang krusial. Kenapa? Karena pada laga ini Indonesia mempunyai peluang terbuka untuk lolos dari grup B menuju semifinal dan diharapkan asuhan Indra Sjafri memenangkan pertandingan pada laga nanti.

Jika melihat hasil yang diperoleh sepanjang fase grup, Brunei harusnya bukan lawan yang bisa menyulitkan bagi Indonesia. Brunei hanya sekali meraih kemenangan di Grup B, saat menang 3-2 atas Filipina. Tim tersebut dikalahkan oleh Indonesia dengan skor 9-0.

Tapi, Indonesia harus berhati-hati dengan skema parkir bus yang akan diterapkan oleh Brunei Darussalam. Selain itu Brunei Darussalam mempunyai serangan sayap yang sangat berbahaya.

Muhammad Nur Asyraffahmi punya kecepatan dan crossing yang bagus. Ia pun punya potensi untuk mengeksploitasi ruang yang ditinggalkan oleh Firza Andhika dan Rifad Marasabessy.

Pelatih Indra Sjafri kali ini memiliki banyak opsi, dengan kembalinya Feby Eka Putra. Begitupun denga Brunei Darussalam dengan Witan Sulaeman yang mengalami kondisi yang lebih fit dibandingkan dalam laga melawan vietnam kemarin.

Harusnya dalam laga ini, Indonesia dapat memenangkan pertandingan dengan sangat mudah. Namun, para garuda muda harus tetap waspada dan fokus dalam pertandingan nanti. (Bola.net)

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia [4-1-3-1-1]: Aqil Savik; M. Rifad, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Firza Andhika; Asnawi Mangkualam; Egy Maulana, Feby Eka Putra, Saddil Ramdani; Witan Sulaeman; Hanis Saghara.
Pelatih: Indra Sjafri

Brunei [4-4-2]: Aminul Hakim; Rahimin Abdul, Abdul Wadud, Nazif Safwan, Wafi Aminuddin; Nur Asyaffahmi, Hanif Farhan, Abdul Maleen Said, Aqil Danish Aslam; Hariz Herman, Azizul Ahmadi.
Pelatih: Takao Fujiwara


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

1 Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here