Beranda Bola Usai Dipermak Lazio, Milan Diminta Belajar Main Pragmatis

Usai Dipermak Lazio, Milan Diminta Belajar Main Pragmatis

1
0
Sebarkan

Usai Dipermak Lazio, Milan Diminta Belajar Main Pragmatis

Montella pun sudah memahami mengapa anak-anak asuhnya sampai mengalami kekalahan memalukan seperti ini. Dan setelah memahami akar permasalahannya, ia berharap Leonardo Bonucci dan kawan-kawan bisa tampil lebih pragmatis kedepannya.

“Apa yang hilang? Tim ini memulai pertandingan dengan otoritas yang mengesankan, namun kami tidak memiliki kemampuan untuk memahami tipe permainan yang kami hadapi, bahkan dalam pertandingan yang sama. Kita harus belajar untuk menderita dan menjadi sedikit lebih pragmatis,” serunya pada Milan TV.

“Ketika saya kalah, saya suka menganalisis dan memahami apa kesalahan saya atau dimana saya bisa berbuat lebih baik lagi, dan kemarin ada begitu banyak hal di mana saya bisa melakukan lebih baik lagi,” terangnya.

“Tentu saja, taktik adalah area terakhir (untuk dikritik) karena saya tidak percaya formasi itu adalah sumber masalahnya,” tegas Montella.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here