Beranda Bola Persija Bertekad Menjaga Keangkeran SUGBK

Persija Bertekad Menjaga Keangkeran SUGBK

10
0
Sebarkan
Aksi The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta melawan Song Lam Nghe An FC pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (13/3/2018). Persija Jakarta menang 1-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Jakarta – Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Persija dipastikan akan tampil maksimal karena bertekad menjaga tren kemenangan yang selalu mereka raih di SUGBK.

Persija memiliki tren positif setiap kali bertanding di SUGBK. Dalam enam laga yang digelar di SUGBK sejak final Piala Presiden 2018, Persija selalu meraih kemenangan. Hanya saat berstatus tim tamu di laga pembuka Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Bhayangkara FC, Persija bermain imbang tanpa gol.

Namun, Madura United bukan lawan yang mudah diatasi. Laskar Sapeh Kerrab saat ini tengah berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018, terpaut satu poin dari Persipura Jayapura.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menilai laga kontra Madura United menjadi momen untuk kembali memperlihatkan kemenangan kepada The Jakmania yang memadati SUGBK. Pelatih asal Brasil itu menegaskan para pemain terbaik Persija siap untuk menang di SUGBK.

“Satu yang pasti kami siap dan akan menurunkan pemain terbaik untuk menghadapi Madura United. Tentu kami juga ingin menang saat bermain di SUGBK karena kami bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania,” ujar Stefano Teco.

Laga Persija Jakarta kontra Madura United akan digelar pada Sabtu (12/5/2018) dengan kick-off pukul 21.00 WIB.

Sumber: Bola.com

 

Artikel Asli


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here