Beranda Nasional Bhakti Sosial 5.000 Paket Sembako ,Jelang Bulan Ramadhan

Bhakti Sosial 5.000 Paket Sembako ,Jelang Bulan Ramadhan

7
0
Sebarkan

KEDIRI. Tercatat 5.000 paket sembako dibagikan secara gratis kepada warga Plemahan dan bagi-bagi sembako ini terkait hari jadi KSP Sentosa Makmur Jawa Timur ke-17. Bakti sosial ini diselenggarakan di KSP Sentosa Makmur Desa Kayenlor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri dan dihadiri Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung sutrisno, Kepala Koperasi dan UKM Jawa Timur Dr. Purnomohadi, Kepala Koperasi dan UKM Kediri Adi Suwignyo, Kepala BP3 Kabupaten Kediri Ir.Sutrisno serta Danramil Plemahan Kapten Arh Ajir ,minggu (13/05/2018)

“Niat dan itikad kami membagikan sembako gratis sebanyak 5.000 paket sembako dalam rangka hari jadi KSP Sentosa Makmur, untuk membantu meringankan beban masyarakat ,khususnya warga Plemahan, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan,” kata H.Buat Santoso selaku Ketua KSP Sentosa Makmur.

Dalam sambutannya, Dr.Purnomohadi menyampaikan ,”Hari ini kita bisa berkumpul dalam acara tasyakuran KSP Sentosa Makmur yang ke-17, mudah-mudahan semua berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan ini adalah rutinitas dan kedepan bisa  berlanjut atau bertambah serta dapat mengurangi kesenjangan. Perlu diketahui bersama bahwa KSP Sentosa Makmur ini tergolong sangat bagus se-Jawa Timur. Harapan kami, KSP Sentosa Makmur ini dapat meraih predikat terbaik tidak hanya ditingkat provinsi saja, tetapi harus ditingkat nasional.

Sementara itu, H.Sutrisno menuturkan ,”Koperasi adalah berazaskan gotong royong dan sosial bagi seluruh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Plemahan pada khususnya dan Kediri pada umumnya.

Jelang pembagian sembako, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno berpesan ,”Kami berharap nanti pada saat pembagian sembako jangan sampai royokan, berdesak-desakan, semua harus antri ,pasti nanti bisa mendapatkan semua. Semoga KSP Sentosa Makmur kedepan dan dari tahun ke tahun semakin jaya.”

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh H.Buat Santoso beserta dan diberikan kepada Kapten Arh Ajir. Adapun paket sembako tersebut terdiri dari beras, mie instant , minyak goreng dan gula pasir.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here