Beranda Nasional Motor Ditarik Leasing, Driver Go-Jek Kerja Pakai Sepeda

Motor Ditarik Leasing, Driver Go-Jek Kerja Pakai Sepeda

27
0
Sebarkan

Salut sama driver Go-Jek yang satu ini. Di tengah keadaannya yang serba sulit, dia pantang menyerah mencari nafkah.

Awalnya sepeda motor dia rusak hingga akhirnya menyicil motor baru secara kredit. Tapi kemudian ditarik pihak leasing karena tak mampu membayar angsuran bulanan.

Meski begitu sang driver tetap berusaha bekerja menerima order Go-Food menggunakan sepeda kayuh.

Foto penampakannya viral seperti terlihat dalam unggahan akun @newdramaojol.id di Instagram.

Salut buat Abang ini Walaupun motor ditarik leasing. Tetapi semangat ambil orderan GoFood yang deket2. Ini baru “LAKI” gak nyerah sama keadaan . . . 📷 : FB Andi Hermansyah CC : @dapurnavita

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Kabar terakhir, dia menolak saat netizen hendak menggalang dana untuk membantunya. Katanya, keluarga dia tidak berhak menerima.

UPDATE DRIVER PENGGUNA SEPEDA, Admin telah coba menghubungi istri beliau guna membantu meringankan bebannya. Namun untuk saat ini keluarga mereka belum bisa menerima bantuan dari pihak manapun. Lebih jelasnya bisa lihat di foto yang saya sertakan ya. Kita doakan saja yang terbaik untuk keluarga beliau. Terima kasih 🙏

A post shared by NEW DRAMA OJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Harapan kami semoga fotonya yang viral tidak membuatnya kena masalah, dan semoga keadaannya lekas membaik sehingga ia bisa memiliki motor kembali.

Artikel Asli


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here